Dapodik Tahun Ini | CARA PRINT BOLAK BALIK DOKUMEN - Info Data Dapodik Tahun Ini

- 08.42

Dapodik Tahun Ini | CARA PRINT BOLAK BALIK DOKUMEN - Info Data Dapodik Tahun Ini

 
Advertisemen Terimakasih, telah menyempatkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjugi blog tasADMIN yang dengannya judul postingan Tatacara Print Bolak Balik Dokumen. Terkadang lantaran suatu maksud kita inginkan agar kita mencetak ataupun print dokumen yang dengannya tips bolak balik. Alasan paling utama sepertinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat kertas hehe.. yang dengannya alasan lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk save word. Save word ataupun go green, ini pula penting. Kertas yng kita genakan berasal dari tumbuhan kayu. Serta saya pernah baca bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu lembar kertas itu dibutuhkan waktu yng cukup lama. Untuk itu kita pula Perlu berhemat kertas.
Baiklah langsung saja kita sharing bagaimana tips ngeprint bolak - balik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulisan atau artikel wacana kertas save word go grean mampu Kamu buka sendiri melalui mesin pencari google.

Tatacara mencetak ataupun print bolak balik mempergunakan printer canon, serta tipe printernya merupakan Canon MP250 series.


1. Siapkan ataupun buka dokumen yng akan dicetak (pasti dong.. hehe). Tekan tombol CTRL + P bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan kotak dialog print. Kita pilih Propertis
CTRL P kotak dialog print.
tampilan kotak dialog print

2. Setalah itu masuk ke tab menu Quick Setup --- additoonal feature pilih Duplex Printing --- lantas OK
Duplex Printing untuk print bolak balik
3. Sesudah itu printer akan mencetak dokumen secara bolak balik. Yng butuh diketahui proses pintnya yakni misal: Kita akan mencetak sepuluh lembar halaman, ataupun mencetak bolak balik dari halaman 1 hingga yang dengannya 10. Printer akan mencetak 5 lembar (halaman 1, 3, 5, 7, serta 9) dahulu lantas berhenti, pada era itu kita ambil serta masukan lagi ke input kertas pada printer secara terbalik. Lalu berapa lama printer akan berhenti pada cetakan halaman 5 yang telah di sebutkan? Pada era lima lembar halaman selesai tercetak akan ada pemberitahuan dari printer, sebelum kita pilih ataupun jawab OK maka belum akan melanjutkan mencetak. Sesudah di pilih OK maka printer akan melanjutkan mencetak halaman selanjutnya (halaman 2, 4, 6, 8, serta 10).
Itulah mudahnya mencetak ataupun print halaman bolak balik pada microsoft word mempergunakan printer canon. Bila belum terperinci yang dengannya tips saya mencampaikan bagaimana printer mencetak langsung saja praktekan, intinya kita pilih dahulu duplex printing.
Sekian, ada minimnya mohon maaf, mudah-mudahan berguna khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk operator sekolah, tenaga kependidikan, tenaga pendidik, serta pada biasanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembaca. Terimakasih atas perhatiannya. Advertisemen

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://dapodik-2016.blogspot.com/2016/06/dapodik-2016-cara-print-bolak-balik.html

Seputar Dapodik Tahun Ini | CARA PRINT BOLAK BALIK DOKUMEN - Info Data Dapodik Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Dapodik Tahun Ini | CARA PRINT BOLAK BALIK DOKUMEN - Info Data Dapodik Tahun Ini