Aturan Batas Minimal Jumlah Siswa dalam 1 Rombel Paralel di Aplikasi Dapodik

- 07.00

Aturan Batas Minimal Jumlah Siswa dalam 1 Rombel Paralel di Aplikasi Dapodik

 
Kebijakan mengenai peraturan batas minimal jumlah siswa dalam 1 rombel paralel di Aplikasi Dapodik telah mulai diterapkan. Menjadikan kalau masih ada sekolah yng mempunyai rombel paralel sedangkan jumlah siswanya dalam 1 rombel tidak lebih dari 20 anak, maka rombel yang telah di sebutkan menjadi TIDAK NORMAL. Kalau rombel tak normal, akibatnya, guru-guru yng mengajar di rombel yang telah di sebutkan JJMnya tak diakui.
Menjdai semisal kasus mampu lihat gambar di bawah ini : Rombel 1B serta 5B statusnya Tak Normal lantaran siswanya tidak lebih dari 20 serta rombel yang telah di sebutkan paralel.
Kepala sekolah Perlu lebih berhati-hati dalam memecah rombel. Lantaran akibatnya andai JJM guru tak diakui maka tunjangannya pula tak akan dibayarkan.
Era ini, kebijakan di atas berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk SD serta SMP yng mempergunakan Aplikasi Dapodikdas.
Aturan Batas Minimal Jumlah Siswa dalam 1 Rombel Paralel di Aplikasi Dapodik Tahun Ini-10-02T08:38:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dapodik Center

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.dapodikcenter.com/2015/10/aturan-batas-minimal-jumlah-siswa-dalam.html

Seputar Aturan Batas Minimal Jumlah Siswa dalam 1 Rombel Paralel di Aplikasi Dapodik

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Aturan Batas Minimal Jumlah Siswa dalam 1 Rombel Paralel di Aplikasi Dapodik