Jangan Menginstall Aplikasi DeepFreeze di Laptop/Komputer Untuk Pendataan Dapodik

- 15.27

Jangan Menginstall Aplikasi DeepFreeze di Laptop/Komputer Untuk Pendataan Dapodik

 
Berita ini saya tulis agar seluruh operator dapodik paham apa itu App DeepFreeze, apa fungsinya serta apa akibatnya andai diinstall di laptop/komputer yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pendataan dapodik.
Aplikasi DeepFreeze adalah satu dari sekian banyaknya program dimana fungsinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memprotek sebuah laptop/komputer dari macam-macam mungkin, semisal virus ataupun ada sahabat yng jahil. Aplikasi ini memprotek segala aktifitas di drive C serta cocok andaikan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk warnet, akan tetapi Amat tak cocok andaikan laptop/komputer dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pendataan dapodik.
Tatacara kerja App ini dalam memprotek sebuah perangkat yakni yang dengannya mengembalikan lagi settinggan ataupun entryan semisal semula (drive C) sesudah di lakukan restart/shutdown.
Semisal kasus, satu dari sekian banyaknya OPs ada yng lapor kalau App dapodiknya kembali kosong/hilang padahal telah mengerjakan dapodik hampir selesai lantaran dilembur seharian. Sesudah saya cek laptopnya, sebenarnya ada App DeepFreezenya. Ya terang saja hilang sesudah di lakukan restart/shutdown.
Agar fenomena semisal itu tak terlaksana pada OPs yng lain, untuk itu saya Amat sarankan jangan menginstal App DeepFreeze serta kalau di laptop ada App yang telah di sebutkan segera di uninstall saja. Kecuali bagi OPs yng paham tips mengoperasikan App DeepFreeze.
Jangan Menginstall Aplikasi DeepFreeze di Laptop/Komputer Untuk Pendataan Dapodik Tahun Ini-10-22T10:55:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dapodik Center

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.dapodikcenter.com/2015/10/jangan-menginstall-aplikasi-deepfreeze.html

Seputar Jangan Menginstall Aplikasi DeepFreeze di Laptop/Komputer Untuk Pendataan Dapodik

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Jangan Menginstall Aplikasi DeepFreeze di Laptop/Komputer Untuk Pendataan Dapodik