SELURUH OPERATOR HARAP WASPADA TERHADAP SURAT PALSU

- 21.45

SELURUH OPERATOR HARAP WASPADA TERHADAP SURAT PALSU

 
Meneruskan berita dari http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/informasi/waspada-terhadap-surat-palsu wacana surat palsu. kami himbau seluruh operator bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih waspada terhadap beberapa orang tak bertanggung jawab
SELURUH OPERATOR HARAP WASPADA TERHADAP SURAT PALSU
Yng terhormat,
  1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
  1. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota
  1. Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, SMA serta SMK
  1. Operator Dapodik
  1. Menanyakan maksud serta tujuannya
  1. Andaikan mengatasnamakan Kemendikbud, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanyakan yang dengannya terperinci Unit kerja/satker yng menugaskannya.
  1. Menanyakan Surat Tugas bagi atau bisa juga dikatakan untuk selanjutnya mengkonfirmasikan kebenaran surat tugas yang telah di sebutkan kepada Dinas Pendidikan, ke Unit kerja/satker yng menugaskan, ataupun ke Unit Layanan Terpadu (ULT) Kemendikbud yang dengannya call center : 021 570 3303 serta 021 5790 3020

Di Seluruh Indonesia
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh Ditengah upaya sekolah dalam melakukan pemuthakiran data di Tahun Pelajaran 2017, akhir-akhir ini tidak sedikit didapati adanya upaya pihak-pihak yng tak bertanggung jawab yang dengannya berupaya meminta data ke sekolah yng ditengarai akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk tindak kejahatan maupun tindakan merugikan lain-lainnya. Seringkali pihak-pihak yang telah di sebutkan mencatut pejabat/unit kerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan Serta Kebudayaan serta pula mengatasnamakan Dapodik dalam melancarkan aksinya. Satu dari sekian banyaknya modus yng dipakai merupakan menyaru/menyamar menjdai petugas/staff dari Kementerian Pendidikan Serta Kebudayaan yng ditugaskan mengunjungi sekolah yang dengannya membawa surat tugas. Butuh kami sampaikan bahwasannya surat tugas yng dibawa yang telah di sebutkan (sebagaimana terlampir pada informasi ini) merupakan PALSU, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sekolah diharap bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu waspada. Menjdai langkah antisipasi serta kehati-hatian, maka andai di sekolah kedatangan tamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan langkah-langkah menjdai berikut:
Beberapa semisal surat palsu yng sudah dilaporkan sebelumnya agar bisa menjadi perhatian, sudah diunggah serta bisa dilihat pada laman Dirjen Dikdasmen (http://dikdasmen.kemdikbud.go.id/index.php/contoh-surat-palsu/). Demikian berita yng kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasama Bapak/Ibu dan teman-teman operator sekalian, kami ucapkan Terimakasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam Satu Data, Admin Dapodikdas Berita di atas kami dapatkan dari http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id, Mudah-mudahan operator selalu dalam lindungan yng maha kuasa era bertugas.
Terima Beri


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.dapodikblog.com/2017/02/seluruh-operator-harap-waspada-terhadap.html

Seputar SELURUH OPERATOR HARAP WASPADA TERHADAP SURAT PALSU

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain SELURUH OPERATOR HARAP WASPADA TERHADAP SURAT PALSU