Konsekuensi Apabila Berani Memalsukan Data Dapodik

- 11.57

Konsekuensi Apabila Berani Memalsukan Data Dapodik

 
Selamat pagi sahabat dapodik
Bagaimana Konsekuensi Apabila Berani Memalsukan Data Dapodik
Telah pada tahu dapodik merupakan system satu satunya yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pendataan di sekolah dari mulai guru,sampai-sampai peserta didik. dalam fakta ramai sekali keusulitan mengumpulkan data lebih-lebih dari peserta didik. menjadikan tidak sedikit alasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi data tak sesuai.
Yang dengannya mempergunakan system dapodik diharapkan adanya kejujuran dalam mengisi data menjadikan tercipta data yng valid. sekolah dilarang mengurangi / menambahkan data pada dapodik yang dengannya alasan apapun.
Pemerintah pusat tentunya akan mengontrol data pada dapodik yang dengannya langsung terjun kelapangan andaikan di temukan data tak sesuai mungkin besar akan maka tak tertutup mungkin program kegiatan yng diajukan oleh sekolah yang telah di sebutkan ke pemerintah akan langsung dicoret.
Namun saya yakin tak ada operator yng memalsukan data. data yng dimasukan selalu yang dengannya perintah dari kepala sekolah menjdai penanggung jawab. pendapat dari Kepala SMP 8 Purwokerto, Anggoro Tri Mulyarto
Saya sendiri mengalami beberapa kesulitan era melakukan update data. paling Suka adanya data calon peserta didik tak lengkap memberikan data menjadikan menghambat operator.
Sekian mudah-mudahan memberikan manfaat jangan tidak ingat di share. yuk membagikan pengalaman era sahabat mengisi data dapodik


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.dapodikblog.com/2016/09/konsekuensi-apabila-berani-memalsukan-data-dapodik.html

Seputar Konsekuensi Apabila Berani Memalsukan Data Dapodik

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Konsekuensi Apabila Berani Memalsukan Data Dapodik