Dapodik Tahun Ini | CUT OFF BOS Tahun Ini- Info Dapodik Paudini, paud, tk ajaran baru Tahun Ini-2017

- 18.33

Dapodik Tahun Ini | CUT OFF BOS Tahun Ini- Info Dapodik Paudini, paud, tk ajaran baru Tahun Ini-2017

 
Advertisemen Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah nomor 7131/D/KU/2015
tanggal 10 Desember Tahun Ini wacana Persiapan Pelaksanaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun Ini, kami sampaikan berita menjdai berikut :
  1. Dana BOS Tahun Ini disalurkan dari Kas Umum Negara (KUN) ke Kas Umum Daerah (KUD) provinsi secara triwulanan pada awal bulan dari setiap triwulan. Selanjutnya agar dana BOS disalurkan dari KUD Provinsi ke rekening bank setiap satuan pendidikan paling lambat 7 hari kerja sesudah dana diterima KUD Provinsi setiap triwulan.
  2. Alokasi dana BOS tiap satuan pendidikan dihitung didasari data jumlah siswa dari Data Pokok Pendidikan Dasar dan Menengah (Dapodikdasmen) yng sudah dimasukkan oleh masing-masing satuan pendidikan. Alokasi dana BOS bagi atau bisa juga dikatakan untuk triwulan ke-1 Tahun Ini (Januari-Maret Tahun Ini) ditetapkan didasari data pada per tanggal 15 Desember Tahun Ini, sedangkan alokasi BOS pada triwulan selanjutnya akan diatur dalam petunjuk teknis BOS.
Berkaitan yang dengannya hal yang telah di sebutkan, dimohon agar Bapak/Ibu Kepala Sekolah agar segera melengkapi dan memperbaharui DAPODIK secara baik, lengkap dan benar.Download Surat Edaran Dirjen Dikdasmen disini
Advertisemen

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://dapodik-2016.blogspot.com/2015/12/dapodik-2016-cut-off-bos-tahun-2016.html

Seputar Dapodik Tahun Ini | CUT OFF BOS Tahun Ini- Info Dapodik Paudini, paud, tk ajaran baru Tahun Ini-2017

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Dapodik Tahun Ini | CUT OFF BOS Tahun Ini- Info Dapodik Paudini, paud, tk ajaran baru Tahun Ini-2017